Sungwoo Keyboard, Keyboard Portabel Yang Dapat Digulung.

Sungwoo Keyboard, Keyboard Portabel yang Bisa Digulung.


Perusahaan SungWoo menciptakan sebuah portable keyboard untuk kalian yang suka bepergian. Apa keistimewaannya? Keyboard ini sanggup digulung menyerupai rubber mat. Keyboard yang memakai kabel USB ini sanggup kalian gulung sehingga sanggup dengan gampang kalian masukkan ke dalam tas untuk dibawa ke mana saja.

Selain bentuknya yang unik, keyboard ini terbuat dari materi silicone, anti bubuk dan tahan terhadap air. Makara kalian tidak perlu khawatir lagi bila minuman kalian tumpah di atas keyboard ini.



Spesifikasi

Power Supply : USB Interface 
Size : 15.8 x 4.9 inches
USB wire length : 55 inches  
Keyboard Button : 103 Keys
Colour : Black+Grey


Kelebihan

Fleksibel, lembut, sanggup dilipat, digulung, minim suara, anti bubuk dan tahan air, ringan, sanggup dibawa kemana saja dan tidak memakan tempat. Keyboard ini juga dilengkapi banyak sekali fungsi untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya.
Material silicone yang lembut: Terbuat dari materi silicone yang super elastis, tidak berbau dan mengandung zat berbahaya apapun.Material yang fleksibel ini menciptakan keyboard ini sanggup dilipat dan digulung dengan bebas, dan sangat pas dipakai dengan laptop, notebook, dan mac.
Anti bubuk dan tahan air: Keyboard ini tidak memerlukan pelindung tambahan, bubuk dan kotoran lainnya sanggup dengan gampang dibersihkan. Keyboard sanggup kalian bersihkan hanya dengan memakai air, atau pembersih berbasis alkohol.
Silent Click: Material yang lembut menciptakan keyboard ini tidak akan mengeluarkan bunyi yang berisik saat digunakan. Fitur ini cocok buat kalian yang harus bekerja di daerah yang damai atau bekerja pada malam hari tanpa mengganggu orang lain.


Kekurangan



Meskipun keyboard ini feksibel dan sanggup disimpan dengan mudah, keyboard ini tetap tidak sanggup ditimba dengan benda berat. Makara kalian tetap mesti hati-hati saat memasukkannya ke dalam tas kalian.
USB cord menciptakan pengguna gadget model terbaru Apple untuk mempunyai adapter khusus kalau ingin memakai keyboard ini pada gadget miliknya.
close
Banner iklan disini